Kunker ke Jakarta, Komisi II DPRD dan Disnaker Maluku Utara Bertemu Kepala BP2MI

oleh -39 views

Porostimur.com, Jakarta – Komisi II DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) dan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Malut, melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani, Rabu (6/3/2024).

Benny ketika menerima kunjungan kerja para wakil rakyat dan pimpinan instansi pemerintah dari Maluku Utara itu, menyampaikan pentingnya berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam melindungi Pekerja Migran Indonesia. Selain untuk kemanusiaan, kerja tersebut merupakan perintah dari Undang-undang.

‘’Kehadiran Bapak, Ibu pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Provinsi Maluku Utara, serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Maluku Utara bersama jajaran merupakan sebuah kehormatan bagi kami. BP2MI di bawah kepemimpinan saya selalu mengedepankan pelayanan yang inklusif. Kami mendorong untuk lahirnya kerja sama sinergis,’’ ujar Benny saat menerima kunjungan tim DPRD dan Disnaker Malut di Ruang Rapat Adelina Sau, Kantor BP2MI, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca Juga  5 Ciri Teman Tukang Pansos, Dekat demi Naikkan Status Sosial

Benny memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara sekaligus Koordinator Komisi II, Sahril Thahir, selaku pimpinan tim dalam kunjungan ini, untuk menyampaikan tujuan dan apa saja yang perlu dilakukan bersama BP2MI. 

Link Banner

No More Posts Available.

No more pages to load.