Lagi, sosok mayat ditemukan di tepi pantai di Malra

oleh -65 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Lagi-lagi sosok mayat ditemukan di tepi pantai di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Jumat (24/8) sekitar pukul 06.00 Wit.

Kali ini sosok mayat perempuan yang ditemukan nelayan ini, berambut panjang dan mengenakan kaos berwarna putih bergambar boneka warna biru dan kuning, tanpa celana serta pinggangnya berikatkan tali nilon.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Polres Malra, menyebutkan sosot mayat perempuan ini ditemukan di tepi pantai Pulau Nai Kompleks Labaran, Kecamatan Manyeu, Kabupaten (Malra).

Sesuai keterangan seorang warga sekaligus berprofesi sebagai nelayan setempat, Valentinus Jamlean, bahwa sekitar pukul 06.00 Wit, dirinya berjalan menuju pantai untuk membuang hajat.

Link Banner

Namun sesampainya di pantai, ia melihat sosok mayat.

Baca Juga  KPK Temukan 7 Asrama Bernilai Rp100 Milyar Tidak Atas Nama Pemda Halteng

Saking takutnya, ia pun memanggil warga sekitar untuk sama-sama memastikan bahwa sosok yang dilihatnya itu memang benar adalah mayat.

Setelah mendatangi lokasi dan memastikan temuan itu adalah mayat, warga pun menghubungi Kepala Desa Debut, Albertus Jamlean, untuk segera menghubungi pihak Polres Malra.

Kepala Bagian Operasi (Kabag.Ops) Polres Malra, Kompol Y. Renyaan, didampingi Kapolsek Kei Kecil, AKP Rusli R. Efendi dan KSPK, Ipda Muksin, tiba di TKP, sekitar pukul 08.00 Wit.

Bersama petugas jaga, tim Polres Malra kemudian mengamankan mayat di RSU Karel Sedsuitubun guna dilakukan visum. (keket)