Locatelli Merinding Cetak Gol untuk Italia

oleh -63 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gelandang timnas Italia Manuel Locatelli mengaku masih merasa takjub dengan gol perdananya bersama Gli Azzurri. Satu gol Locatelli membantu Italia menang 2-0 atas timnas Bulgaria, Senin (29/3) dini hari WIT.

“Saya masih merinding, sulit dipercaya. Ini emosi yang sangat besar yang akan selalu saya ada di dalam diri saya, itu tidak terlukiskan,” kata Locatelli kepada RAI Sport, dikutip Football Italia.

Berkunjung ke markas Bulgaria pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Vasil Levski, Sofia, dua gol Italia dihasilkan Andrea Belotti dan Locatelli.

Belotti menyarangkan gol pertama pada menit ke-43 melalui titik putih. Selanjutnya, pemain milik Sassuolo masuk dari bangku cadangan dan langsung mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penempatan akurat.

Link Banner

Gol yang dicetak Locatelli mendapat banyak pujian. Ia mengaku hal itu bisa menjadi motivasi untuknya agar terus lebih berkembang.

Baca Juga  Ini 11 Orang di Malut yang Besok Divaksin Sinovac

“Saya tahu bahwa saya perlu mencetak lebih banyak gol dalam karier saya. Saya berterima kasih atas pujiannya, tapi saya tahu dalam sepak bola pujian bisa berpindah dari satu sisi ke sisi lain dalam sekejap, jadi penting untuk menjaga keseimbangan kami,” sambung eks penggawa AC Milan.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Italia di puncak klasemen Grup C dengan mengoleksi enam angka dari dua kemenangan. Sementara posisi kedua dibuntuti oleh timnas Swiss yang di pertandingan lain sukses mengalahkan Lithuania 1-0.

Lebih lanjut, pesepak bola yang santer jadi bidikan Juventus menegaskan, timnas Italia harus fokus menghadapi para lawannya. Sebab, semua tim jelas akan tampil maksimal untuk memastikan tiket lolos ke ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga  Pemuda Maluku Siap Kepung Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan

“Tidak ada pertandingan yang mudah, karena setiap orang memberikan segalanya melawan Italia. Namun kami tim kuat dan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata dia.

Selanjutnya Italia akan menghadapi timnas Lithuania pada laga ketiga di Stadion Vilnius pada 1 April nanti.

(red/rep)