Luncurkan Web Series “Tetanggaku Indolaku” Cara Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama Konsumen

oleh -76 views
Link Banner

Porostimur.com | Makassar: Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon selalu memperkuat eksistensinya termasuk di ranah digital sebagai media atau sarana berkomunikasi lebih dekat dengan konsumen.

Melalui media gathering yang digelar Jum’at (14/8/2020) secara outdor di hotel Maxone Makassar Thamsir Sutrisno menjelaskan bahwa kali ini, Astra Motor Makassar akan mulai meluncurkan web series berjudul “Tetanggaku Idolaku” yang akan tayang perdana di channel Youtube Honda Jagoanku pada Kamis (20/8) mendatang.

“Tetanggaku Idolaku” adalah web series bertemakan drama-komedi-romansa yang fresh dan menarik. Dikemas dalam 8 episode web series ini bercerita tentang Nova dan Esa sepasang kekasih yang sudah lama bersama yang ingin mencoba menuju ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga  Polda Gelar Dialog Tentang Bahaya Paham Radikalisme Terhadap Stabilitas Keamanan

Web series ini juga akan menceritakan hubungan Nova dan Esa akan diwarnai oleh manisnya masa lalu, kemunculan cinta yang tiba-tiba, serta kelucuan – kelucuan yang terjadi di kompleks tempat Nova dan Esa menetap.

Peluncuran web series ini merupakan salah satu strategi untuk lebih dekat dengan pasar millennial. Kata kepala wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Thamsir Sutrisno

Lanjut dimasa yang akan datang, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa. Penting bagi Honda untuk membangun hubungan baik dengan pasar millennial salah satunya melalui web series ini.

“Astra Motor terus berusaha mendekatkan diri kepada para konsumen, kami berharap drama web series “Tetanggaku Idolaku” bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk masyarakat yang menyukai kisah komedi romantis,” ujar Thamsir.

Baca Juga  Pengakuan Bappenas soal Perekonomian Bikin Kaget, Bisa Gawat!

Thamsir juga menambahkan sosial media Youtube yang saat ini sangat populer menjadi sarana yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas.

YouTube juga salah satu media yang paling banyak digunakan di Indonesia, untuk itu Honda hadir untuk lebih dekat dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube untuk menemani konsumen di tengah masa pandemi ini.

Tidak hanya itu, Astra Motor Makassar juga aktif di social media lainnya seperti Instagram, Facebook, serta Twitter. BorSis bisa menikmati berbagai program menarik yang dikemas secara atraktif dan kekinian di akun social media @Hondajagoanku.

Dalam menggarap web series “Tetanggaku Idolaku”, Astra Motor menggandeng AIM Production untuk memproduksi serial web bertemakan drama-komedi-romansa yang fresh dan menarik ini.

Baca Juga  Ruang Kerja Kapolda & Wakapolda Maluku Disterilkan

AIM Production diwakili Zulkarnaen Gobel, kembali menggandeng Rusmin Nuryadin sebagai sutradara dan menampilkan talenta-talenta muda Makassar. Baik yang pernah berkecimpung di dunia film maupun dengan talenta-talenta baru yang ikut casting terbuka februari lalu.

Tetanggaku Idolaku menampilkan Rafly Fawwaz dan Sarifah Hana yang didapuk sebagai pemeran utama. Juga menampilkan A. Nayla Irwan, Muis Ceska, Anjas Chambank, Sese Lawing, serta Nurlela M. Ipa. (red/rtm)