Malam Ajaib Terulang Lagi untuk Real Madrid di Liga Champions

oleh -7 views
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi pada penghujung pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Rabu, 8 Mei 2024. (AP/Manu Fernandez)

Porostimur.com, Madrid – Malam ajaib terulang kembali bagi Real Madrid di Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (9/5/2024) dini hari WIB.

Juara Eropa 14 kali itu kembali melakukan comeback mendebarkan dengan mengalahkan Bayern Muenchen 2-1 dan mencapai final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Seperti yang sering terjadi pada 2022 saat menghadapi Manchester City, Madrid membutuhkan drama di menit-menit akhir untuk bisa melaju. Pada saat itu, juga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid mencetak tiga gol pada penghujung laga, yaitu pada menit ke-90, 90+1, dan 90+5.

Dua gol pertama dicetak Rodrygo Goes, sedangkan gol terakhir dipersembahkan oleh Karim Benzema lewat tendangan penalti. Madrid menang 3-1. Satu gol City dicetak Riyad Mahrez pada menit ke-73. Secara agregat menang 6-5 atas Manchester City.

Baca Juga  Barcelona Makin Mantap di Posisi Kedua Liga Spanyol

Kini, malam ajaib terulang lagi di Santiago Bernabeu. Madrid menang 2-1 atas Muenchen. Joselu mencetak gol pada menit ke-88 dan kemudian pada masa tambahan waktu saat Madrid.

Bayern Muenchen memimpin melalui gol Alphonso Davies pada menit ke-68. Madrid menang 4-3 secara agregat.

Ini akan menjadi final ke-18 di Liga Champions bagi Madrid. Los Blancos mengalahkan Liverpool ketika terakhir kali mencapai final pada 2022, musim yang ditandai dengan beberapa comeback terlambat seperti yang dilakukan pada dini hari tadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.