Mau Liburan Bareng Pacar? Pakai Outfit Ini Biar Makin Disayang!

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Liburan selalu jadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau kamu menghabiskannya dengan pacar. Nah, kalau kamu punya rencana liburan akhir tahun bareng pacar, coba deh outfit ini. Dijamin selama liburan, pacar kamu bisa makin sayang!

Denim

denim jacketdenim jacket/ unsplash.com

Outfit dengan bahan denim memang enggak pernah salah dipakai kapan pun, terutama saat liburan. Kamu bisa mencoba beragam outfit denim, mulai deri celana jeans, short jeans, hingga jaket denim. Tentunya denim bukan cuma bisa bikin kamu tampil fashionable. Bahannya yang nyaman juga bikin kamu betah jalan-jalan seharian.

Topi

Menikmati pantai yang sepi, pasir pantai yang lembut, pemandangan laut yang indah menjadi aktivitas menyenangkan Titi KamalTopi/ Foto: instagram.com/titi_kamall

Kalau cuaca lagi panas, menggunakan topi bisa banget jadi solusi nih, Ladies. Kamu bisa memilih topi berdasarkan lokal liburanmu. Kalau kamu mau liburan ke pantai, pilihlah topi yang lebih besar untuk melindungi dari sinar matahari. Sementara kalau kamu liburan di tengah kota, pilihlah topi yang lebih casual sehingga cocok dipadukan dengan outfit apapun.

Baca Juga  Waspada: Aktivitas Kegempaan Lempeng Laut Maluku Cukup Intensif

T-Shirt

Agar Gayamu Tidak Boring, Ketahui Tips Style Casual dengan T-shirt Berikut Ini!Memakai T-Shirt/ Pinterest.com

Enggak apa-apa untuk sesekali tampil dengan t-shirt saat bersama pacar. Justru, banyak kok pria yang lebih suka melihat pacarnya tampil dengan outfit yang simple. Saat menggunakan t-shirt, kamu busa memilih yang polos ataupun yang punya pattern.

Untuk liburan, sebaiknya kamu pilih t-shirt yang agak longgar ya, Ladies. T-shirt yang terlalu pas badan hanya akan membuat kamu tidak nyaman sepanjang perjalanan.

Celana Pendek

Contek Outfit dengan Celana Pendek Sesuai Gaya KamuCelana Pendek/ Pinterest.com

Liburan adalah saatnya kita bersantai. Maka dari itu, mendingan kamu pilih untuk memakai celana pendek dibandingkan celana panjang. Celana pendek juga memudahkan kamu untuk bergerak serta menghindarkan kamu dari rasa gerah.

Baca Juga  Belasan Warga Adat di Buru Jadi Mualaf

Bawa Tas Kecil

Kepribadian Cewek Pecinta Sling BagSling Bag/ Freepik.com

Ladies, ingat ya, saat liburan sebaiknya tinggalkan tas super besar kamu. Bawa lah barang-barang yang dibutuhkan saja saat jalan-jalan. Misalnya seperti handphone, dompet, power bank, dan sunscreen serta lipstik untuk touch up.

Selebihnya, tinggallah barang di dalam koper. Kalau enggak terlalu penting, mendingan tinggalkan saja barang kamu di rumah.

Tas yang kecil tentunya akan lebih simple saat dibawa jalan-jalan. Kamu juga akan lebih aware dengan barang bawaan kamu, sehingga menghindarkan diri dari penjambretan.

Itu tadi tips outfit untuk liburan bareng pacar. Selama liburan, jngan lupa untuk selalu menerapkan 3M (Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) ya, Ladies!

Baca Juga  Kasus Korupsi Dana PAUD Masuk Dalam Agenda Sidang Eksepsi PN Manado

(red/beautynesia)