Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tabrak Angkot

oleh -672 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Seorang pengendara sepeda motor menabrak mobil angkutan umum di jalan umum depan RSUD Labuha, Desa Marabose, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Pengendara motor tersebut atas nama, Jerlin La Ode Suryadi (17 tahun) menggunakan motor Yamaha Mio warna hitam tanpa nomor polisi yang menabrak mobil angkot Suzuki Futura warna biru dengan nomor polisi DG 1085 BU.

Awalnya, sekitar pukul 15.00 WIT, mobil angkot yang dikendarai oleh Muslim Mohdar (38 tahun) bergerak dari arah Utara menuju ke Selatan atau dari arah Desa Babang menuju Desa Labuha.

Sesampainya Di TKP, di Depan RSUD Labuha, datang sepeda motor dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak mobil angkot di bagian depan mobil tersebut. Pengemudi sepeda motor pun terjatuh ke atas aspal.

Melihat kejadian ini, masyarakat pun melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian dan korban dibawa RSUD Labuha untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Baca Juga  Anggota Dewan Tepergok Chat dengan PŚK saat Ikut Rapat

Kecelakaan lalu lintas ini pun mengakibatkan Pengemudi sepeda motor yang tidak memakai helm serta tidak memiliki Sim C dan STNK ini mengalami pendarahan di bagian mulut dan hidung dan sementara ini mengalami kritis di RSUD Labuha.

Laka lantas ini pun mengakibatkan mobil angkot tersebut, mengalami kerusakan di bagian depan mobil, kaca lampu kanan pecah dan bagian bodi depan mobil penyok (rusak ringan).

Sedangkan sepeda motor itu mengalami kerusakan pada bagian depan, lampu dan bodi motor pecah, serta rangka motor bagian depan tersebut bengkok ke belakang (rusak berat). Ditafsir kerugian materil laka lantas tersebut sebesar Rp5.000.000.

Mendengar laporan masyarakat terkait kejadian tersebut, pihak kepolisian kemudian mendatangi TKP untuk mengamankan barang bukti yaitu 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam tanpa plat dan 1 unit mobil angkot merk Suzuki Futura warna biru dengan Nomor Polisi DG 1085 BU, melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin), mencari saksi-saksi, membuat laporan dan membuat permintaan visum. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.