Melalui Program CSR, PT. Wanatiara Persada Beri Bantuan di GPM Jemaat El-Roi Tomori

oleh -78 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Melalui program CSR, PT. Wanatiara Persada kembali menyalurkan bantuan di zona dua wilayah lingkar tambang Pulau Bacan Kabupaten Halmahera Selatan.

Bantuan tersebut diberikan PT Wanatiara Persada (WP) kepada rumah ibadah, yakni Gereja Protestan Maluku Jemaat El-Roi Desa Tomori Kecamatan Bacan Kab. Halmahera Selatan melalui Kepala Kantor Perwakilan Wanatiara di Pulau Bacan M. Husni Abusama yang diterima langsung Pendeta William Lesirolo, S. Si di kediaman dinasnya Selasa (16/11/2021).

Sebagai kepala perwakilan Wanatiara Persada di Pulau Bacan Kota Labuha M. Husni menyampaikan, bantuan tersebut telah manjadi tanggung jawab sosial perusahaan sebagaimana program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan untuk membantu pembangunan tumah-rumah Ibadah .

Baca Juga  Pangdam Pattimura Beri Penguatan dan Motivasi Para Dokter RST Latumeten

Menurutnya, PT. Wanatiara Persada melalui program CSR selain telah menjadi tanggung jawab sosial juga sudah menjadi tanggung jawabnya selaku putra daerah untuk dapat mengakomodir berbagai usulan kepentingan masyarakat, terkhusus di Halmahera Selatan.

“Kami berharap dengan sedikit bantuan dapat membantu memenuhi kebutugan material yang dibutuhkan untuk pembangunan Gereja di Desa Tomori ini”, ucap Husni

Husni bilang sebagai putra daerah sudah sepatutnya ia melihat Halmahera Selatan khususnya wilayah lingkar tambang seperti pulau Bacan yang perluh diperhatikan oleh perusahaan yang ada di Halsel itu sendiri.

Sementara itu, Pendeta Gereja Protestan Maluku Jemaat El-Roi Desa Tomori, William Lesirolo, S. Si pada kesempatan tersebut, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Wanatiara Persada berupa uang sebesar Rp 10.000.000 kepada Panitia Pembangunan Gereja.

Baca Juga  Edwin Huwae, Hawon-hawon dan Fenomena Mic Patah di DPRD Maluku

“Saya dan panitia ucapkan banyak terima kasih kepada Wanatiara atas perhatiannya melihat pembangunan rumah ibadah yang kami bangunan melalui bantuan uang yang diberikan.

“Semoga ini dapat membantu kami memperlancar proses pekerjaan”, tambah William.

Hal yang sama disampaikan Ketua Usaha Dana Leoner Hana Salaudin, S.P juga menyampaikan terima kasih kepada Wanatiara Persada atas donasi anggaran yang diberikan. (adhy)