Melihat Daftar Skuat Timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia, Bertabur Bintang!

oleh -105 views
Link Banner

Porostimur.com | Paris: Juara Dunia 2018, Prancis, mengumumkan pemain yang akan dibawa ke kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir Maret ini.

Pemain depan Barcelona Ousmane Dembele dan gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele dipanggil kembali ke skuad Prancis pada pengumuman Kamis (18/3/2021).

Dembele adalah bagian dari skuat Prancis yang memenangkan Piala Dunia di Rusia pada 2018 tetapi tidak bermain untuk Les Bleus sejak itu. Performanya bersama Barcelona serta tak lagi sakit-sakitan membuat Dembele kembali mendapatkan tempat.

Ndombele memenangkan enam caps terakhirnya pada Juni 2019, tak lama sebelum bergabung dengan Tottenham dari Lyon.

Duo ini tampil dalam skuad yang terdiri dari 26 pemain yang dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps, dengan Paul Pogba juga dimasukkan saat gelandang Manchester United itu kembali setelah lebih dari sebulan cedera.

Baca Juga  Karena Ini, Rhoma Irama Ajak Via Vallen Duet Lagu Cuma Kamu

Prancis memulai laga kualifikasi mereka di kandang melawan Ukraina Rabu depan, 24 Maret, secara tertutup di Stade de France.

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan panjang untuk melawan Kazakhstan pada hari Minggu, 28 Maret dan akan melakukan perjalanan langsung dari sana ke Bosnia dan Herzegovina untuk kualifikasi lainnya di Sarajevo tiga hari kemudian.

Gelandang muda Rennes Eduardo Camavinga dan pemain Lyon Houssem Aouar termasuk di antara mereka yang tidak masuk skuat karena mereka akan tampil untuk Prancis pada Euro U-21 mendatang di Hongaria.

Berikut daftar skuat timnas Prancis:

Kiper: Alphonse Areola (Fulham / ENG pinjaman dari Paris Saint-Germain), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur / ENG), Steve Mandanda (Marseille), Mike Maignan (Lille)

Baca Juga  Kapolda Maluku Terima Kunjungan Pemuda Negeri Luhu, Iha dan Kulur

Bek: Lucas Digne (Everton / ENG), Leo Dubois (Lyon), Lucas Hernandez (Bayern Munich / GER), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Clement Lenglet (Barcelona / ESP), Ferland Mendy (Real Madrid / ESP) , Benjamin Pavard (Bayern Munich / GER), Raphael Varane (Real Madrid / ESP), Kurt Zouma (Chelsea / ENG)

Gelandang: N’Golo Kante (Chelsea / ENG), Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur / ENG), Paul Pogba (Manchester United / ENG), Adrien Rabiot (Juventus / ITA), Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur / ENG)

Penyerang: Wissam Ben Yedder (Monaco), Kingsley Coman (Bayern Munich / GER), Ousmane Dembele (Barcelona / ESP), Olivier Giroud (Chelsea / ENG), Antoine Griezmann (Barcelona / ESP), Thomas Lemar (Atletico Madrid / ESP) , Anthony Martial (Manchester United / ENG), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Baca Juga  Pariwisata Goes To School 2019, Dispar Maluku targetkan 550 siswa SMU

(red/bolalob)

No More Posts Available.

No more pages to load.