Merasa Dikhianati, Pengurus di Maluku Desak Demokrat Tak Ikut Usung Anies

oleh -255 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua DPD Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina meminta Majelis Tinggi Partai Demokrat melalui Ketua Umum Partai Demokrat Agus harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menyatakan sikap keluar dari koalisi perubahan.

Hal ini setelah terjadi pengkhianatan dalam koalisi, dimana Partai NasDem melalui ketua umum-nya Surya Paloh, secara sepihak telah menginisasi untuk mempaketkan Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar dari PKB.

”Ini pengkhianatan dalam koalisi. Partai Demokrat harus mengambil tindakan tegas. Kami dari Maluku meminta agar Majelis Tinggi Partai Demokrat segera bertindak. Demokrat jangan ikut tawaran untuk ikut usung Anies,” tegas Pattiasina yang saat ini sedang melaksanakan sejumlah agenda menjelang HUT ke-22 Partai Demokrat di SBB, SBT dan Maluku Tengah.

Baca Juga  Tayang 11 Juli, Ini Sinopsis Film "Mungkin Esok Lusa atau Nanti"

Menurut Elwen, pihaknya sudah menerima telepon dari hampir semua Ketua DPC dari 11 kabupaten/kota di Maluku dan mereka ramai-ramai menyatakan sikap yang sama.

”Ini desakan dari Maluku. Kami juga sudah perintahkan agar semua baliho yang ada foto Anies Baswedan diturunkan, demikian pula semua postingan di media sosial baik medsos ofisial maupun milik para kader yang menyangkut Anies Baswedan ditakedown,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Maluku ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.