Nitizen Apresiasi Permintaan Maaf Widya Pratiwi Murad

oleh -192 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sikap Widya Pratiwi Murad yang menyampaikan permohonan maaf atas aksi joget-joget bersama sejumlah orang kemudian videonya viral di media sosial, mendapat apresiasi dari para nitizen.

Diketahui istri gubernur Maluku itu, menyampaikan permohonan maaf melalui akun faceboknya pada Ahad 11 Juli kemarin. Dan hingga pagi ini, Senin (11/7/2021), unggahan permohonan maaf Widya itu, telah mendapatkan 375 like, 146 komentar dan dibagikan sebanyak 45 kali oleh warganet.

Sebagian besar nitizen mengapresiasi dan memuji jiwa besar Widya yang mau meminta maaf kepada warga terkait video viral tersebut.

Nitizen dengan nama akun Adam Malik misalnya membubuhkan komentar sebagai berikut “Salutttt👍👍👍Tetap Semangat bunda..semoga Allah SWT selalu melindungi bunda.Aamiin yra“.

Sukses buat Ibunya orang Maluku sosok teladan yang sudah sangat berkontribusi dalam membangun Maluku tercinta.
Terimakasih atas cinta dan kasih sayang yang Ibu berikan pada kami anak” Maluku.
Sehat selalu untuk Ina Latu Maluku ❤️❤️❤️
“, tulis Nisa Sahadi.

Baca Juga  Panitia Aksi Sosial Ikatan Alumni SMPN1 89-SMAN1 92 Berikan Daging Qurban Secara Simbolik

Autan Sahib Patty berkomentar “Ibu biasanya tampil membawa kesejukan,.. dan tampilan ibu hendaklah dicontohi,.. slamat dan sukses buat ibu,.

Sedangkan akun bernama Florinda Anrelya Manuputty menulis “Tetap rendah hati n membumi ibu sayang, Allah lindungi selalu“.

Sementara Nona Kaplale berkomentar “Dengan meminta maaf kepada masyarakat ni menunjukkan ibu yang berhati muliah walaupun sebagian masyarakat sdh terlanjur melontarkan kata2 yg tdk pantas termasuk saya juga salah satunya yg dengan spontan sdh melontarkan kata AZAB….saya meminta maaf juga dlm hal ini…semoga Allah SWT sllu menyertai ibu…🙏🙏🙏”.

Dan Nurain Mukadar menulis komentar “Moga sehat2 selalu ibu dan keluarga.🤲🏻🙏🏻”.

Baca Juga  Museum Musik Indonesia, Siap Arsipkan Majalah Musik dan Bantu Ambon sebagai Kota Musik Dunia

Widya sendiri dalam unggahannya itu, mengaku bahwa peristiwa joget-joget itu terjadi secara spontan. “Pas selesai makan ada rekan yang mengajak untuk sekedar memeriahkan pertemuan malam itu, jadi saya pun spontan berdiri dan turut serta karena menghargai, sehingga masker yang harusnya saya pakai tergantung di dada. Itu tentu sebuah keteledoran yang perlu menjadi bahan evaluasi bagi saya dan bagi kita semua, semoga kedepan bisa lebih baik,” paparnya.

Secara terbuka, Widya menyampaikan permintaan maaf karena bagaimanapun situasinya, dalam video tersebut, Ia sudah nampak tidak mematuhi Prokes.

Padahal menurutnya, selama ini dalam setiap aktivitas, dirinya selalu berusaha mematuhi Prokes, terutama menggunakan masker.

“Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf, dan sembari mengajak kita semua, marilah bersama, terutama yang ada di Kota Ambon tetap menjaga diri dan keluarga kita,” ajak Widya. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.