Nurhidayat Pulang Kampung ke PSM Gara-gara Rizky Pellu

oleh -73 views
Link Banner

Porostimur.com | Makassar: Nurhidayat Haji Haris memilih gabung ke PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Nurhidayat melakukannya karena rayuan Rizky Pellu.

Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Bhayangkara FC, Nurhidayat sempat berkeinginan untuk main di klub luar negeri. Tapi, tawaran itu tak kunjung datang sampai kickoff Piala Menpora berjarak sepekan lagi.

Maka dari itu, Nurhidayat akhirnya tetap berada di Indonesia dan menerima pinangan PSM yang sedang membangun skuat, untuk menghadapi Piala Menpora.

Nurhidayat bahkan sudah terlihat berlatih bareng skuat PSM di apangan Bosowa Sport Center, Jalan Tengku Umar, Tallo, Makassar, Jumat (12/3/2021) sore WITA.

Link Banner

Pesepakbola 21 tahun itu pun berjanji akan membawa klub kampung halamannya tersebut bangkit, setelah melalui musim yang kurang menyenangkan terutama soal kasus gajian yang telat beberapa waktu lalu.

Baca Juga  OTT Pejabat Kemensos, KPK: Total Enam Orang Ditangkap

“Saya kemarin ada sedikit cedera juga dari timnaskan, sebelum match lawan Bali sama Persikabo saya cedera dan sempat istirahat. Jadi ketika sampai di sini, ngobrol sama bos (PSM) di Jakarta. dan gabung ke sini,” kata Nurhidayat.

“Liat bertanding sosmed kan kayak ngga tega gitu, Insyallah aku ingin memperkuat PSM, sudah merantau empat tahun di luar, jadi kangen orang tua juga, kangen sama keluarga,” sambungnya.

Nurhidayat juga menyebut kehadiranya di PSM Makassar tak lepas dari perab Rizky Pellu yang memberi semangr dan motivasi agar kembali bersama PSM Makassar.

“Saya kan kemarin sekamar di timnas sama Rizky Pellu. Saya ngobrol, sharing gitu di kamar, kata kakak Pellu balik aja ke PSM,” paparnya.

Baca Juga  Hang Moju

“Ya udah habis dinasihati saya langsung chat Pak Bos (CEO PSM Makassar) lalu akhirnya bertemu di salah satu mall Jakarta,” tutup Nurhidayat Haji Haris.

(red/dtc)