Operasi Ketupat Siwalima 2018 resmi ditutup Kapolda Maluku

oleh -57 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Operasi Ketupat Siwalima 2018 yang digelar Polda Maluku selama 18 hari sebelum dan sesudah penyelenggaraan perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah, akhirnya resmi ditutup Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.IK, Minggu (24/6), pukul 00.00 Wit.

Operasi ditutup dengan kunjungan resmi Revianto yang didampingi seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolres ke pos-pos yang ada.

Selain memeriksa kesiapan dan kesiagaan pada hari terakhir, Revianto beserta rombongan juga berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas operasi, dipungkasi konsolidasi pengakhiran tugas.

Dalam sambutan singkatnya, pada pos pengamanan Revianto memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena tidak terjadi gangguan kamtibmas dan fatalitas kecelakaan lalu lintas (laka lantas) serta kejadian yang menonjol selang 18 hari pelaksanaan Operasi Ketupat Siwalima 2018.

Link Banner

Kesempatan ini juga digunakan Revianto memberikan apresiasi dan terima kasih atas sinergitas positif, dukungan serta kerjasama yang baik dari rekan-rekan TNI, pemerintah daerah dan stakeholder terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta seluruh lapisan masyarakat Maluku.

Baca Juga  Tak Mudik Karena Corona, Mahasiswa Asal Kepulauan Sula di Ambon Tak Kunjung dapat Bantuan dari Pemda

”Kedepan diharapkan kita tetap menjaga kondusifitas Maluku yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya. (shinta)