Pastikan Kondisi Jemaah, Amirul Hajj Maluku Utara Pantau Hotel dan Rumah Sakit

oleh -17 views

Porostimur.com, Mekah – Penjabat Gubernur Maluku Utara Drs. Samsuddin Abdul Kadir yang juga merupakan Amirul Hajj Provinsi Maluku Utara, melakukan kunjungan ke hHotel 127 di Makkah, pada Rabu (12/6/2024) waktu Arab Saudi.

Kunjungan ini ditujukan kepada Jemaah Kloter 15, terutama jamaah yang mengikuti skema murur di Musdalifa, yaitu jamaah lansia, resiko tinggi, dan disabilitas.

Samsuddin juga menyapa Jemaah Kloter 13 yang berasal dari Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Pulau Morotai, dan Kota Ternate.

Dalam kesempatan ini, Amirul Hajj memberikan pesan kepada para jemaah untuk menjaga kondisi kesehatan mengingat keberangkatan ke Armuznah yang akan segera dilaksanakan.

Selain berkunjung ke Jemaah Kloter 13 dan 15, Samsuddin juga melakukan kunjungan ke jemaah Kloter 11, hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi seluruh jemaah haji asal Provinsi Maluku Utara menjelang pelaksanaan Armuzna.

Baca Juga  Cegah Potensi Kejahatan Pertanahan, Menteri AHY Resmikan Implementasi Sertipikat Tanah Elektronik di Provinsi Jawa Tengah

Setelah mengadiri acara Manasik persiapan menuju Armuzna, Amirul Hajj Jamaah Haji Provinsi Maluku Utara juga melakukan kunjungan ke Rumah Sakit King Faisal di Mekkah. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan doa kepada Jamaah Haji yang sedang menjalani perawatan medis. 

No More Posts Available.

No more pages to load.