Pemuda Muhammadiyah Minta Polres Kepulauan Sula Seriusi Kasus Pencurian Laptop & Proyektor Milik Diknas Sula

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah (IPM) Said A. Buamona, meminta Polres Kepulauan Sula serius mengusut tuntas dalang dibalik hilangnya laptop dan proyektor milik Dinas Pendidikan Kepulauan Sula.

Kepada para jurnalis di Sanana, Ahad (28/3/2021) Said mengatakan, Polres Kepulauan Sula harus bekerja secara serius agar kasus ini dapat diungkap karena fasilitas ini sangat bermanfaat jika digunakan di sekolah-sekolah yang ada di Kepulauan Sula.

Said juga bilang, peristiwa ini pernah terjadi di beberapa instansi di Kabupaten Kepulauan Sula sehingga Polres diminta bekerja sama dengan Diknas untuk mengungkap dalang dibalik pencurian ini.

Terlepas dari itu, beberapa hari kemarin juga telah terjadi pencurian beberapa buah HP genggam milik pegawai Kejaksaan, sehingga perlu adanya perhatian dan pencegahan sebelum terjadi kembali kejahatan yang sama.

Tak hanya itu Said juga mengharapkan kepada Kadis Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula agar mengevaluasi semua bawahannya.

Baca Juga  Polres Kepulauan Aru Jemput 20 Bintara Baru di Bandara Rar Gwamar Dobo

“Saya berharap kadis pendidikan kepulauan Sula agar sesegera mugkin mengevaluasi kinerja bawahannya karwea bisa jadi kejahatan ini dilakukan oleh orang dalam,” tegas Said. (at)

No More Posts Available.

No more pages to load.