Penjabat Gubernur Maluku Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolda

oleh -123 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Tahapary – Tantui, Ambon, Senin (1/7/2024).

Upacara yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum itu, dihadiri Forkopimda Provinsi Maluku, Pejabat TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan stakeholder terkait.

Pada kesempatan itu Kapolda Maluku, memberikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan yang hadir dan telah meluangkan waktu, serta kepada pasukan yang terlibat.

“Ucapan terima kasih terutama kepada seluruh rekan Forkopimda yang selama ini telah bersinergi berkolaborasi, dan berkoordinasi dalam menjaga Provinsi Maluku ini agar selalu aman damai dan sejahtera,” ucap Kapolda.

Baca Juga  Menteri AHY Resmikan Si Kanjeng, Ruang Situasi dan Informasi Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Selaku Kapolda Maluku dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, dimana masih banyak kekurangan yang dilakukan oleh Polda Maluku dan jajaran.

“Dalam melaksanakan tugas, kami memang belum sempurna, tetapi kami berusaha melakukan yang terbaik bagi rakyat Maluku,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Kapolda memohon doa restu agar kedepan Polri semakin presisi dalam rangka menegakkan hukum, melindungi dan melayani masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.