Pererat Silaturahmi, Pemkot Ambon Gelar Halal Bihalal

oleh -16 views
Foto: Media Center Ambon

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui, Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Kota, menggelar Halal-Bihalal, di Gedung Islamic Center, Waihaong, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Pererat Silaturahim dengan Semangat Kebersamaan dan Keleluargaan untuk Ambon yang Manise“ bertujuan  memeilihara harmonisasi dan kerukunan bersama pemangku kepentingan di kota ini, dengan seluruh ASN Pemkot.

“Bersama melalui momentum Halal-Bihalal ini saya mengajak kita semua untuk bersama sama bersatu padu terus memperkokoh kerjasama kita dalam tugas-tugas pelayanan dan pengabdian untuk membangun kota Ambon yang kita cintai,” ungkap, Pj. Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena.

Menurutnya, hal ini berkaitan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-448 Kota Ambon “Ambon Par Samua”. Sehingga dirinya berharap seluruh pemangku kepentingan di kota ini dapat membangun hubungan yang harmonis guna memberikan kesejahteraan bagi warga kota ini.

Baca Juga  5 Amalan yang Bisa Membuat Rumah Menjadi Surga Dunia

“Kita tentu berharap semangat tema ‘Ambon Par Samua’ akan jadi bagian dari kehidupan kita semua untuk terus membangun kota ini melalui pelayanan dan pengabdian yang terbaik dengan rasa memiliki rasa tanggung jawab dan rasa kasih tanpa membeda-bedakan suku ras golongan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.