Pj. Wali Kota Ambon Sampaikan 8 Program Prioritas di Sidang Paripurna DPRD

oleh -80 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Dominggus Nicodemus Kaya, menyampaikan pidato sekaligus menyampaikan delapan kebijakan prioritas selama masa jabatanya di hadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Ambon dalam Rangka Penyerahan Memori kerja Penjabat Walikota Ambon 2024-2025″, di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Ambon, Kawasan Belakang Soya, Rabu (29/5/24).

“Jadi sesuai dengan aturan maka setelah dilantik satu kewajiban yaitu melakukan pidato perdana sebagai pj. Wali kota Ambon dihadapan DPRD selaku representasi rakyat. Kurang lebih ada delapan hal-hal penting yang diprioritaskan untuk dikerjakan kedepan,” ungkapnya.

Kebijakan tersebut antara laiin, pertama; memfasilitasi persiapan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kota Ambon serta menjaga netralitas ASN. Kedua; melakukan penangnan inflasi di Kota Ambon dan menjaga agar angka inflasi tetap terkendali. Ketiga; melakukan penanganan dan penurunan angka stunting di Kota Ambon.

Baca Juga  Menteri AHY Apresiasi Menteri ATR/Kepala BPN Terdahulu Atas Capaian 10 Tahun Reforma Agraria

Keempat; melakukan penanganan dan pengelolaan sampah serta menjaga kebersihan dan keindahan kota. Kelima; melakukan upaya pemenuhan air bersih bagi masyarakat Kota Ambon. Keenam; berupaya dalam menyelesaikan masalah pedagang di pasar Mardika. Ketujuh; melakukan penguatan birokrasi pemerintahan melalui pengisian jabatan-jabatan yang lowong. Kedelapan; melakukan penguatan pada 6 (enam) urusan wajib pelayanan daasr yang menjadi standar pelayanan minimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.