Polres Buru Bersih-Bersih Bekas Arena MTQ

oleh -37 views
Link Banner

@porostimur.com | Namlea: Event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXVIII Tingkat Provinsi Maluku, tahun 2019 telah berakhir.

Sejumlah pekerjaan rumah bagi tuan rumah harus segera dibereskan, terutama pembersihan arena MTQ.

Untuk itu, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73, Tahun 2019 Kepolisian Resort Buru turut berpartisi melakukan pembersihan lokasi MTQ.

Link Banner

Paur Subag Humas, Polres Buru, IPDA. Dede Samsi Rifai, S.H, kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian bagi masyarakat.

“Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Pulau Buru mengadakan beberapa kegiatan. Contohnya bakti sosial, memberikan makanan kepada masyarakat yang telah melaksanakan solat Jum’at, dan bakti religi di sekitar Masjid Agung AL-Buruj

Baca Juga  Gunung Botak, terjadi penumpukan masalah dibarengi kepentingan

“Ini merupakan bentuk kedekatan polri terhadap masyarakat. Masih ada lagi kegiatan yang akan dilakukan kedepan. Sunatan masal, anjangsana, perlombaan catur dan road race”, ujar Dede.

Kegiatan bersih-bersih arena MTQ menurut Dede, melibatkan kurang lebih 200 personil anggota. Polres.

Kegiatan yang dipinpin langsung Wakapolres Buru ini, juga diikuti para Kabag danperwira serta Danki. Brimob Kompi 3/A Pelopor yang turun dengan satu peleton anak buahnya.

Para wartawan yang meliput pun ikut ambil bagian dalam aksi bersih-bersih ini.(ima)