Prajurit Yonif Raider 733/Masariku Laksanakan Karya Bakti di Masjid Nurul Iman Kampung Tomia, Ambon

oleh -153 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dalam rangka mewujudkan program unggulan Kodam XVI/Pattimura “Mutiara Pattimura”, anggota Yonif Raider 733/Masariku melaksanakan karya bakti di Masjid Nurul Iman Kampung Tomia Kecamatan Sirimau Teluk Ambon, Kota Ambon, Provinsi Maluku bersama Polri dan masyarakat setempat, Minggu (29/5/2022)

Sekitar 50 orang anggota Yonif Raider 733/Masariku dipimpin Letda Inf Ardhana, 27 orang anggota Polri, dan 300 masyarakat setempat melaksanakan kegiatan pembangunan Masjid Nurul Iman.
Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga setempat sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh Kodam XVI/Pattimura khususnya anggota Yonif Raider 733/Masariku dalam mengusung program unggulan Mutiara Pattimura untuk mewujudkan kebersamaan dalam keanekaragaman perbedaan yang ada.

Baca Juga  Kapolda Maluku Serahkan APD Kepada Satgas Ops Aman Nusa II Siwalima 2020

Kehadiran anggota Kodam XVI/Pattimura khususnya dari Yonif Raider 733/Masariku dalam kegiatan tersebut bertujuan mempererat ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi serta meringankan pekerjaan masyarakat dalam pembangunan Masjid Nurul Iman.

Warga setempat sangat berterima kasih atas bantuan dari anggota Kodam XVI/Pattimura khususnya Yonif Raider 733/Masariku, “Ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kami. Kehadiran anggota Kodam XVI/Pattimura khususnya Yonif Raider 733/Masariku di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti nyata kedekatan masyarakat dengan TNI.” (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.