Prediksi Euro 2020 Spanyol Vs Swedia: Ujian Perdana La Roja Tanpa Pemain Real Madrid

oleh -15 views

Porostimur.com | Ambon: Timnas Spanyol akan bersua Swedia pada laga pertama Grup E Euro 2020 di La Cartuja, Seville, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi ujian perdana bagi Spanyol yang tampil tanpa pemain Madrid.

Persiapan Tim Matador untuk tampil di Piala Eropa kali ini jauh dari kata ideal. Setelah bermain imbang 0-0 pada laga uji coba kontra Portugal, tim besutan Luis Enrique itu tak bisa main pada uji coba berikutnya kontra Lithuania.

Pasalnya, gelandang Timnas Spanyol, Sergio Busquets, positif terpapar COVID-19. Alhasil, skuad La Furia Roja harus menjalani karantina.

Sementara itu, pada uji coba terakhirnya sebelum Euro 2020, Swedia mengalahkan Armenia dengan skor 3-1. Swedia menang lewat gol-gol Emil Forsberg, Marcus Danielson, dan Marcus Berg.

Baca Juga  Viral Ustaz di Papua Dapat Kiriman Babi untuk Hewan Kurban dari Pria Baru Mualaf

Spanyol dan Swedia juga berada satu grup pada kualifikasi EURO 2020. Timnas Spanyol finis sebagai juara grup, sedangkan Swedia jadi runner-up.

Pada kualifikasi Euro 2020, Spanyol mengalahkan Swedia dengan skor 3-0 di kota Madrid. Spanyol menang lewat gol-gol Sergio Ramos (penalti), Alvaro Morata (penalti), dan Mikel Oyarzabal.

Sementara itu ketika bertanding di Solna, kedua tim bermain imbang 1-1, di mana gol Marcus Berg untuk Swedia disamakan oleh Rodrigo Moreno.

No More Posts Available.

No more pages to load.