Prediksi Montenegro vs Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh -87 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malan ini mempertemukan Montenegro vs Belanda.

Kick off siaran langsung laga Montenegro vs Belanda akan dimulai pukul 04.45 WIT, Minggu (14/11/2021) dini hari.

Siaran langsung pertandingan Montenegro vs Belanda bisa disaksikan di TV Online Mola TV.

Montenegro datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Norwegia asuhan Stale Solbakken dalam pertandingan terakhir mereka.  

Dua gol dari pemain sayap Southampton Mohamed Elyounoussi memastikan kemenangan bagi Norwegia.  

Montenegro membuat bek kanan Qarabag Marko Vesovic diusir keluar lapangan pada akhir babak kedua.

Belanda, di sisi lain, mengalahkan Gibraltar Julio Cesar Ribas 6-0 dalam pertandingan terakhir mereka.  

Dua gol dari penyerang Barcelona Memphis Depay dan gol-gol dari bek tengah Liverpool Virgil van Dijk, bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries, pemain sayap Villarreal Arnaut Danjuma dan penyerang Borussia Dortmund Donyell Malen mengamankan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal.

Baca Juga  Guns N’ Roses Rilis Lagu Baru Berjudul 'Absurd'

Head to Head Montenegro vs Belanda

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya.  Itu awal tahun ini, dengan Belanda mengalahkan Montenegro 4-0.

Dua gol dari bintang Barcelona Memphis Depay dan gol dari gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum dan penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo memastikan kesepakatan untuk negara mereka.

Kondisi Tim 

Montenegro Manajer Montenegro Miodrag Radulovic telah menunjuk skuad yang kuat.  

Kiper Birmingham City Matija Sarkic, bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic, bek kanan Lazio Adam Marusic, pemain sayap Rubin Kazan Sead Haksabanovic dan penyerang Hertha Berlin Stevan Jovetic semuanya telah disebutkan. 

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Rudar Pljevlja Jasmin Agovic dan Boavista gelandang Ilija Vukotic.  Bek tengah Qarabag Marko Vesovic diskors.

Baca Juga  Ramalan Cuaca Ambon hari ini, Rabu 5 Agustus 2020

Belanda Sementara itu, akan tanpa kiper PSV Eindhoven Joel Drommel dan duo Ajax dari Jurrien Timber dan Steven Berghuis, dengan ketiganya cedera.

Namun, manajer Louis van Gaal telah menunjuk skuad yang bagus.  Kiper Valencia Jasper Cillessen, bek tengah Liverpool Virgil van Dijk, bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum dan duo Barcelona Frenkie de Jong dan Memphis Depay telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Freiburg, Mark Flekken.

Prediksi Susunan Pemain Montenegro vs Belanda

Montenegro (4-1-4-1): Matija Sarkic, Marko Vukcevic, Stefan Savic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic, Luka Mirkovic, Adam Marusic, Nebojsa Kosovic, Marko Jankovic, Sead Haksabanovic, Stevan Jovetic

Baca Juga  Mahasiswa Batabual minta Sekkab Buru diperiksa

Belanda (4-3-3): Justin Bijlow, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners, Arnaut Danjuma, Memphis Depay, Donyell Malen

Prediksi Montenegro vs Belanda

Montenegro akan mengandalkan bintang-bintang seperti Stefan Savic dari Atletico Madrid dan Stevan Jovetic dari Hertha Berlin.  

Jovetic, khususnya, memiliki pengalaman yang luar biasa, setelah mewakili klub seperti Manchester City dan Inter Milan di masa lalu.

Belanda harusnya bisa mengalahkan Montenegro malam ini. 

Prediksi porostimur.com: Montenegro 0-3 Belanda.

(red/bs)

No More Posts Available.

No more pages to load.