Reuni dengan Ronaldo di Manchester United, Varane: Dia Seorang Legenda!

oleh -48 views
Link Banner

MANCHESTER – Bek Manchester United , Raphael Varane, mengaku senang bisa kembali menjadi rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Bedanya keduanya kini akan saling bahu membahu di Old Trafford. Ia pun tak ragu untuk memberi pujian kepada rekan baru yang sejatinya sudah tidak asing.

Pada akhir pekan kemarin, Varane baru saja melakukan debut di Liga Inggris 2021/2022 bersama Man United melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada Minggu (29/8/2021) malam WIB. The Red Devils โ€“julukan Manchester United- berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0 lewat gol yang di cetak oleh Mason Greenwood.

Setelah pertandingan selesai, ia memberikan pendapat tentang rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang baru saja diresmikan Man United pada Jumat (27/8/2021). Ia menilai Ronaldo adalah seorang legenda dan akan membantu banyak untuk Man united pada Liga Inggris musim ini.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Halal Bi Halal secara Virtual

“Saya sangat senang. Dia seorang legenda dan semua pemain bisa belajar saat Anda bermain dengannya,โ€ ucap Varane, lewat laman resmi Manchester United, Senin (30/8/2021).

โ€œIni sangat membantu untuk semua pemain, untuk semua pemain muda, dan tentu saja dia tidak pernah berhenti mencetak gol, jadi dia akan membantu tim,โ€ sambungnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnnya Varane dan Ronaldo pernah bermain bersama sewaktu membela klub asal Spanyol yaitu Real Madrid. Mereka berdua bisa dikatakan sangat sukses saat berseragam Real Madrid.

Kebersamaan mereka berlangsung selama tujuh tahun sejak 2011 hingga 2018. Varane dan Ronaldo bekerja sama untuk membantu Real Madrid meraih 17 trofi bergengsi, termasuk yang paling dikenang banyak orang adalah mendapatkan trofi Liga Champions secara berturut-turut pada periode 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018.

Baca Juga  BNPB: Sepanjang Januari 2021 Terjadi 263 Bencana

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.