Rindu Indonesia, Anggun Persiapkan Konser Tunggal di Jakarta

oleh -63 views

Porostimur.com, Jakarta – Setelah lima tahun, diva internasional berdarah Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, akan kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggal one night only bertajuk #enchantingANGGUN dengan menggunakan orkestra.

Konser yang diselenggarakan oleh promotor Flashback Motion akan berlangsung pada Minggu (28/7/2024) pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).  

Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia disambut para penggemarnya. Terbukti, sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis. Alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, adalah kelas VVIP, VIP, festival, maupun tribune.

Baca Juga  Fospar Malut Lakukan Pemetaan Partisipatif Berprespektif Gedsi

Founder & Project Director Flashback Motion Umbu Djoka Djawakoda sangat bangga dan senang menjadi promotor yang menggelar konser tunggal Anggun.

“Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” ujar Djoka, Rabu (10/7/2024).

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun nanti, adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

No More Posts Available.

No more pages to load.