Rolling Stones dan Sepatu Bata

oleh -10 views

Oleh: AM Lilik Agung, Mitra Pengelola GALERIHC, lembaga pengembangan SDM

TIGA punggawa Rolling Stones sudah berusia lanjut. Sir Michael Philip Jagger, lahir 26 Juli 1943. Alhasil di tahun 2024 ini usia Mick Jagger melewati angka delapan puluh.

Setali tiga uang dengan Mick Jagger, Keith Richard di 18 Desember 2024 usianya delapan puluh satu tahun.

Hanya Ronald David Wood yang berusia lebih muda, lahir pada 1 Juni 1947. Dengan demikian, di 2024 Ron Wood merayakan hari jadi ke tujuh puluh tujuh tahun.

Tidak salah apabila dua pendirinya -Jagger dan Richard- memberi nama bandnya Rolling Stones.

Sampai hari ini Rolling Stones terus bergulir, menggulung jaman. Sejak cikal bakal band dibentuk tahun 1962, lebih dari enam dekade Rolling Stones rajin menciptakan lagu, membuat album dan konser mengelilingi bumi.

Baca Juga  LSM Asing Soroti Suku Asli Hongana Manyawa di Halmahera Minta Makan ke Pekerja Tambang

Bertajuk Hackney Diamonds Tour, pada 2024 Rolling Stones mengadakan konser mengelilingi enam belas kota di Amerika Serikat dan Kanada. Di mulai pada 28 April 2024 dan akan diakhiri pada 17 Juli 2024.

Terlampau sedikit musisi (manusia) pada usia lebih delapan puluh tahun memiliki stamina prima untuk konser di lapangan besar dengan penonton puluhan ribu orang.

Terlalu minoritas musisi berkepala delapan tetap rajin membuat album dan dilempar ke pasar. Dan hanya satu-satunya grup musik yang umurnya lebih dari enam puluh tahun sukses melewati zaman dan tetap disuka multi generasi. Mick Jagger dan konco-konconya memang anomali yang layak untuk diapresiasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.