Sambut Kapolda Baru, Ratusan Personil Polda Maluku Gelar Jajar Hormat

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Ratusan personil Polda Maluku menggelar jajar hormat atau pagar hidup menyambut kedatangan Kapolda Maluku yang baru Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH, M.Hum, di Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (3/1/2021).

Jajar hormat personil ikut digelar seluruh pejabat utama Polda Maluku dan perwira, serta para Kapolres jajaran. Pagar hidup dimulai dari depan gerbang Mapolda Maluku.

Kapolda sendiri sebelumnya dikalungi bunga oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM di depan pintu gerbang Mapolda Maluku.

Di depan pintu masuk Mapolda Maluku, Kapolda yang datang bersama istri Ny. Evi Lotharia Latif ini, juga disambut oleh mantan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si.

“Tadi pagi bapak Kapolda Maluku yang baru mendatangi Mapolda Maluku. Beliau disambut oleh ratusan personil yang melakukan jajar hormat atau pagar hidup,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Baca Juga  151 Orang Datangi GVP Polda Maluku

Pergelaran pagar hidup yang dilakukan tersebut, kata Rum, merupakan bentuk penyambutan, penghormatan, dan ucapan selamat datang terhadap mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini di Mapolda Maluku.

“Di Mapolda Maluku, Kapolda yang baru didampingi Kapolda yang lama melakukan silaturahmi dengan seluruh pejabat utama dan para Kapolres,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.