Satgas TMMD Ke-118 Bangun Jalan Setapak Sepanjang 494 Meter di Batang Dua

oleh -34 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam misi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118, Satuan Tugas (Satgas) Kodim 1501/Ternate telah bahu membahu dengan masyarakat mengerjakan proyek pembangunan jalan setapak sepanjang 494 meter dan lebar 2 meter.

Proyek ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur dan mempermudah akses masyarakat di wilayah Kelurahan Bido, Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Proses pembangunan jalan setapak dilakukan dengan kerja bakti, dimana Satgas TMMD bekerja sama dengan masyarakat setempat. Mereka saling bahu membahu untuk menyelesaikan tugas ini. Masyarakat dengan sukarela memberikan tenaga dan partisipasi, sementara Satgas TMMD menyediakan peralatan dan supervisi teknis.

Keikutsertaan masyarakat dalam proyek ini merupakan bentuk komitmen dan keprihatinan mereka terhadap kondisi infrastruktur yang masih kurang memadai di daerah Kelurahan Bido. Dalam proses kerja bakti ini, terlihat semangat gotong royong yang kuat dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga  Jubir Pemkot Ambon Jelaskan Pembayaran Jasa Sewa dan Pengadaan Barang 3 Perusahaan

Dalam upaya menjaga kualitas konstruksi jalan setapak, seluruh tim memperhatikan detail pekerjaan serta menggunakan material yang berkualitas. Pengerjaan dilakukan dengan teliti dan cermat guna memastikan jalan setapak yang dihasilkan dapat bertahan lama.

No More Posts Available.

No more pages to load.