Semifinal Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Prancis

oleh -62 views

Porostimur.com, Ambon – Spanyol akan bertemu Prancis pada babak semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari mulai pukul 04.00 WIT di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman.

Spanyol melaju ke babak empat besar setelah menundukkan Jerman 2-1 pada perempat final. Gol Dani Olmo pada menit ke-51 disamakan oleh Florian Wirtz pada menit ke-89. Spanyol memastikan kemenangan berkat gol Mikel Merino saat babak tambahan memasuki menit ke-91.

Sementara Prancis mendapat tiket semifinal setelah mengalahkan Swiss dengan adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dan babak tambahan. Sebelumnya, Inggris menghentikan Slovakia 2-1 setelah memainkan babak tambahan.

Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente akan menampilkan trio Lamine Yamal, Dani Olmo, dan Nico Williams. Dani Olmo diturunkan sebagai starter setelah Spanyol tak mungkin memainkan Alvaro Morata yang terkena hukuman larangan tampil akibat dua kartu kuning yang didapatnya.

Baca Juga  Matangkan Pelaksanaan PIN Polio 2024, Pemkot Ambon Gelar Rapat Konsolidasi

De la Fuente juga mungkin memasang gelandang Mikel Merino sejak awal menggantikan peran Pedri yang cedera. Pemain Real Sociedad ini akan bermain bersama Rodri serta Fabian Ruiz di barisan tengah.

Pelatih yang pernah menangani Spanyol U-23 ini juga kemungkinan mengubah starternya di lini belakang. Robin Le Normand masih cedera sehingga kemungkinan bakal digantikan bek Real Madrid Nacho. 

No More Posts Available.

No more pages to load.