Spanyol Vs Prancis: Les Bleus Waspadai Sayap La Furia Roja

oleh -18 views
Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay

Porostimur.com, Munich – Gelandang Prancis Adrien Rabiot mengakui bahwa Spanyol menjadi salah satu tim terbaik di Piala Eropa 2024. Ia mewaspadai serangan sayap dari La Furia Roja.

Spanyol vs Prancis pada laga semifinal Piala Eropa 2024 digelar di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) pukul 04.00 dini hari WIT. Kedua tim merupakan sama-sama tim unggulan di ajang ini berdasar materi pemain yang dimiliki.

Namun jalan kedua tim menuju semifinal berbeda. Spanyol mulus sementara Prancis kurang meyakinkan.

La Furia Roja ke fase gugur dengan status juara Grup B dengan torehan sempurna sembilan angka. Spanyol mengalahkan Georgia 4-1 di 16 besar dan tim tuan rumah Jerman di perempatfinal untuk ke semifinal.

Baca Juga  Bos Oposisi Israel Sebut Netanyahu Cengeng dan Pengecut

Hal sebaliknya dilakoni Prancis dengan ke-16 besar cuma sebagai runner-up Grup D usai meraih lima poin. Pada 16 besar, Les Bleus juga hanya menang 1-0 atas Belgia berkat gol bunuh diri. Mereka masih tak meyakinkan di 8 besar dengan harus mengalahkan Portugal lewat adu penalti.

Gelandang Prancis, Adrien Rabiot, mengakui Spanyol menjadi salah satu penampil terbaik di Piala Eropa 2024. Rabiot mewaspadai lini serang Tim Matador.

Pemain Juventus ini mewaspadai sayap-sayap cepat Spanyol. Meski begitu, ia yakin Prancis mampu meredamnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.