Siang Nanti, Pangdam Pattimura baru Mayjen TNI Syafrial Tiba di Ambon

oleh -308 views

Porostimur.com, Ambon – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial direncanakan akan tiba di Bandar Udara Pattimura, Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 13.00 WIT, siang nanti.

Informasi yang diperoleh media ini dari sumber resmi menyebutkan, kedatangan Pangdam Syafrial, bakal disambut oleh  Forkompimda Maluku dan Kota Ambon.

Seusai acara di bandara, Mayjen TNI Syafrial akan menuju ke Markas Kodam untuk mengikuti acara tradisi penyambutan dan disambut oleh warga Kodam Pattimura dengan menggunakan tradisi pedang pora.

Sekadar informasi, Mayor Jenderal TNI Syafrial diangkat menjadi Pangdam Pattimura menggantikan pangdam sebelumnya Mayjen Ruruh A Setyawibawa.

Sebelum diangkat menjadi Pangdam Pattimura, mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad) ini, pernah menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad.

Baca Juga  Waspada! Siang Ini Gunung Ibu Kembali Erupsi

Jenderal bintang dua kelahiran 18 September 1967 itu menggantikan Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad yang mengemban amanat sebagai menjabat Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Jahpers. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.