Siap Amankan Pemilu, Dansat Brimob Polda Maluku Cek Personel dan Rantis

oleh -13 views

Porostimur.com, Ambon – Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol Dostan M. Siregar Sik, melakukan pengecekan kesiapan personel, persenjataan dan kendaraan taktis (Rantis) untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pengecekan kesiapan peralatan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu tersebut dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Jumat (19/1/2024).

“Saya minta apa yang sudah diberikan dinas kepada kita agar dijaga dan dirawat dengan baik, apalagi saat ini kita sedang dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata,” pintanya.

Sebagai Kasatgasda OMB Salawaku Polda Maluku dalam rangkaian pengamanan Pemilu 2024, Kombes Dostan menekankan kepada setiap personel untuk selalu siap termasuk persiapan peralatan pengamanan.

“Saya minta kita semua harus benar-benar siap baik itu peralatan persenjataan dan kendaraan kita, termasuk juga kesiapan personel dan alat komunikasi yang akan digunakan. Sehingga sewaktu-waktu dapat digerakan oleh pimpinan dengan cepat untuk penanganan gangguan kamtibmas yang berskala besar di Pemilu ini,” katanya. (Keket)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.