Sule Dituduh Menabrak Dustin Tiffani dan Harus Membayar Ganti Rugi

oleh -36 views

Porostimur.com, Jakarta – Mimin Eva kedatangan tamu yang tiba-tiba mengaku bahwa sang suami, Sule telah menabrak kendaraannya. Tamu ìtu adalah Dustin Tiffani yang membawa bukti
berupa kartu identitas Sule untuk meminta pertanggungjawaban dan ganti rugi.

Mimin yang tidak langsung percaya menuduh Dustin melakukan penipuan. Dustin yang tidak terima dirinya dituduh sebagai penipu menjadi sangat emosi dan marah.

Tidak lama setelahnya, Sule kembali ke rumah dengan kondisi yang parah. Setelah Mimin mengonfirmasi ķepada Sule, ternyata benar bahwa Dustin korban dari kecelakaan tersebut. Akankah Sule dan Mimin membayar ganti rugi pada Dustin? Maukah Dustin memaafkan Mimin yang telah berburuk sangka kepadanya?

Saksikan Cari Berkah Minggu (17/3/2024) pukul 17.16 WIB bersama dengan Ustaz Aji Pangestu yang akan membahas tema seputar suudzon (berburuk sangka) pada orang lain dan juga Vior yang akan membacakan pertanyaan dari netizen!

Baca Juga  347 Pegawai PPPK Kota Tidore Kepulauan Siap Mengabdi ke Masyarakat

Bersama dengan Ustaz Zacky Mirza, kultum Ramadan sore ini akan membahas pentingnya kewajiban salat bagi umat muslim khususnya di Bulan Ramadan saat ini yang akan tayang menjelang berbuka puasa nanti Program Spesial Ramadan BTV “Muslimpedia” juga akan terus menemani pemirsa BTV pukul 15.30 WIB setiap harinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.