Tabrak Pickup di Bobo, Sopir Mobil Mikrolet Melarikan Diri

oleh -107 views

Porostimur.com, Tidore – Kecelakaan lakalantas antara mikrolet vs pickup terjadi di Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan sekitar pukul 18:03 WIT Sabtu kemarin.

Berdasarkan keterangan dari warga yang enggan disebutkan namanya, tabrakan tersebut terjadi di RT 007.

Peristiwa naas itu, lantaran mobil pickup yang dikendarai Farmin Sadek (32) warga Kelurahan Bobo dengan nomor polisi DG 8221 L.

Mobil pickup itu, berjalan dari arah Utara menuju ke arah Selatan dengan memuat karyawan kerja.

“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) sopir tersebut, menurunkan karyawan kerjanya di bahu sebelah kiri jalan, di mana jalan itu merupakan jalur dari arah Soasio menuju ke arah Rum,” ungkapnya, Sabtu (15/6/2024).

Baca Juga  Lagi! KPK Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan TPPU Eks Gubernur Maluku Utara AGK

Menjelang beberapa menit kemudian, ada mobil Mikrolet dari arah Selatan menuju ke arah Rum. Saat melintasi di tempat kejadian perkara (TKP) mobil mikrolet langsung menabrak Mobil pickup yang parkir di bahu jalan kiri.

Sopir mobil Mikrolet yang belum diketahui identitasnya itu, langsung melarikan diri, diduga karena ketakutan lantaran melihat banyak warga yang berkumpul ketika mendengar kejadian itu.

Akibat kecelakaan tersebut, tidak ada koban jiwa, namun mobil pickup yang dikendaraai oleh Farmin, mengalami rusak berat di bagian depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.