Tahun Depan Obyek Wisata Nusa Ra Kecipratan Rp.8 Miliar

oleh -228 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sebagai wujud kepedulian terhadap potensi pariwisata, Ketua PKK Halmahera Selatan (Halsel), Hj. Eka Dahliani Abusama didampingi Bupati, Usman Sidik, Kadisparpora, Rusli Hi Sabtu turun ke tempat wisata Nusa Ra untuk melihat secara dekat fasilitas di lokasi tersebut.

Ketua PKK Halsel yang juga istri bupati Halsel dan rombongan keluarga bertolak dari pelabuhan Kupal dan tiba di pelabuhan wisata Nusa Ra memakan waktu sekitar 20 Menit.

Setibanya di sana Ketua PKK tertarik dengan panorama alam yang indah dan langsung keliling untuk itu memastikan aset homestay yang dibangun Pemerintahan sebelumnya.

Ketua PKK Halsel, Hj Eka Dahliani Abusama di hadapan bupati dan Kadisparpora mengatakan, tempat wisata Nusa Ra ini sangat bagus dan harus diperhatikan supaya asetnya tetap aman dan tidak rusak.

“Saya lihat, aula untuk pertemuan, talud penahan ombak dan sebagian homestay sudah mulai rusak jadi harus diperhatikan jangan dibiarkan tidak terurus, karena tempat wisata ini sangat bagus,” tandasnya, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Baca Juga  FIADIFA Sumbang Satu Ekor Sapi untuk Qurban Idul Adha di Halmahera Selatan

Menanggapi usulan Ketua PKK, Bupati Usman Sidik langsung merespon dan berjanji siap memperhatikan tempat wisata Nusa Ra dan semua tempat wisata yang ada di Halmahera Selatan.

“Semua fasilitas di tempat wisata Nusa Ra ini harus dilengkapi maka tahun depan saya akan anggarkan dana Rp. 7-10 Miliar. Sebab, kedepan juga sudah akan ada organisasi perangkat daerah (OPD) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” janji Bupati. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.