Tali Asih dan Apresiasi Danlanud Pattimura terhadap Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Lanud Pattimura

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), memberikan tali asih kepada 10 orang tenaga medis dan tenaga kesehatan (Nakes) Lanud Pattimura. Bertempat di Lobi Mako Lanud Pattimura. (Rabu, 4 Agustus 2021).

Sejak diberlakukannya serbuan vaksinasi nasional, Lanud Pattimura memulai kegiatan serbuan vaksinasi yang pertama untuk keluarga besar Lanud Pattimura pada 16 Maret 2021, selanjutnya vaksinasi tahap kedua pada 31 Maret 2021. Kemudian untuk serbuan vaksinasi yang terjun langsung ke masyarakat dimulai pada tanggal 26 Maret 2021, hingga yang terbaru dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2021 di Universitas Pattimura.

Tenaga kesehatan Lanud Pattimura begitu masif dan intens untuk menggelar serbuan vaksinasi, yang tersebar di beberapa titik di wilayah Kota Ambon maupun di dalam lingkungan Lanud Pattimura dengan sasaran masyarakat umum. Total masyarakat yang telah tervaksin dengan aman oleh Nakes Lanud Pattimura berjumlah 2.150 orang. Serbuan vaksinasi Lanud Pattimura masih terus berlanjut demi tercapainya masyarakat Ambon yang terbebas dari Covid-19.

Baca Juga  Upacara Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Secara Virtual di Lanud Pattimura

Danlanud Pattimura dalam kesempatan tersebut, memberikan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan Lanud Pattimura, (tali asih) ini sebagai bentuk kepedulian serta suntikan motivasi untuk kedepannya agar dapat lebih semangat.

“Bagi rekan-rekan tenaga kesehatan Lanud Pattimura agar tetap semangat dan jaga kesehatan, kalau sedang melaksanakan tugas, tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga segala hal yang kita perbuat khususnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi nasional ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasi memberkati setiap bakti kedinasan kita semua”, ujar Danlanud. (keket)