Terjadi Banjir Pesanan Honda S660 Setelah Model ini Dikabarkan Segera Stop Produksi

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Honda dikabarkan kebanjiran pesanan setelah mengutarakan niatnya untuk berhenti produksi Honda S660

Di situs web Honda, perusahaan mengatakan bahwa alokasi unit Honda S660 yang tersisa terjual lebih cepat dari yang diperkirakan. Pembuat mobil juga meminta maaf kepada konsumen yang belum bisa mendapatkan unit di awal tahun ini.

Sebagai bentuk permintaan maaf, perusahaan mengungkapkan dari 650 unit yang tersedia, 600 mobil akan didistribusikan ke diler tertentu. Hal ini untuk mengantisipasi konsumen yang sebelumnya menyatakan berminat namun mobil sudah terjual habis.

Honda S660 tampak haluan, grille dan lampu khas [Autoevolution].
Honda S660 tampak haluan, grille dan lampu khas [Autoevolution].

Sedangkan lima puluh mobil sisanya akan dijual melalui lotere online, dengan pendaftaran dibuka pada 12 November 2021. Honda mengatakan aplikasi untuk lotere akan dibuka hingga 5 Desember, dengan hasilnya diumumkan langsung pada 15 Desember.

Mengutip Autoevolution, Honda S660 merupakan jenis mobil key car yang hanya dipasarkan di negara asalnya. Namun belakangan perusahaan mengumumkan niat untuk menghentikan produksi model mungil ini.

Baca Juga  Presiden Jokowi Sumbang Sapi Kurban Seberat 950 kg Ke Ambon

Di Jepang, Honda S660 mengandalkan mesin tiga silinder turbocharged 658 cc yang menghasilkan tenaga 63 dk dan torsi 104 Nm. Harganya sendiri dipasarkan sekira Rp 243,5 juta.

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.