Tetap Beroperasi, Honda Siagakan 91 Bengkel Selama Libur Lebaran 2021

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan tetap menyediakan layanan bengkelnya saat libur Lebaran, terhitung mulai 12 hingga 15 Mei 2021.

Tidak semuanya beroperasi, hanya sebagian bengkel Honda yang akan tetap buka saat libur Lebaran guna memberikan perawatan dan perbaikan mobil konsumen.

“Kami siagakan 91 bengkel selama libur Lebaran, dari total 156 bengkel resmi Honda yang ada di Indonesia,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM belum lama ini.

Billy menjelaskan, untuk wilayah Jakarta ada 26 bengkel yang tetap beroperasi, Jawa Barat 8 bengkel, Jawa Tengah 9 bengkel, Jawa Timur 16 bengkel.

Kemudian Bali ada 3 bengkel, Sumatera 18 bengkel, Kalimantan 4 bengkel, Sulawesi 2 bengkel, Papua dan Ambon 2 bengkel.

Baca Juga  Tertibkan balap liar, TNI/Polri dan Pemkot gabung jurus

Billy mengungkapkan, meski tenaga kerja yang bertugas jumlahnya terbatas, konsumen tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan.

“Pelayanan selama libur lebaran sifatnya emergency, jadi manpower yang stand by pun terbatas,” tuturnya.

“Namun, pelayanan tetap bisa dilakukan di bengkel resmi Honda, dan pelanggan bisa kontak call center kami di 0800-14-46632, bila butuh bantuan di jalan,” sambung Billy.

Sebagai informasi, Honda juga meniadakan posko mudik yang setiap tahunnya mereka hadirkan di sepanjang jalur mudik.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, yang mana pemerintah juga memberlakukan larangan mudik Lebaran selama periode 6 hingga 17 Mei 2021.

(red/gridoto)