Tumbangkan Petahana, Aryati Soamole Jadi Kades Perempuan Pertama di Manaf

oleh -786 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Kabupaten Kepulauan Sula, salah satunya di Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Tengah, dimenangkan oleh seorang perempuan yakni, Aryati Soamole, Kamis (29/4/2021.

Partisipasi pemilih secara kolektif berjumlah 165 suara, Aryati menumbangkan Incumbent dengan perolehan 84 suara, Incumbent atau Hakim Buamona memperoleh 80 suara. Jadi, selisih antara Aryati Soamole dan Hakim Buamona hanya 4 suara. Sedangkan kaum muda, Sahbudin Yunus hanya memperoleh 1 suara.

Saat diwawancarai porostimur.com, Aryati berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Manaf yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Manaf 6 tahun ke depan.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Manaf yang memberikan kepercayaan kepada saya. Insya Allah kedepannya Manaf menjadi lebih baik,” katanya.

Aryati pun mengajak seluruh masyarakat maupun para tokoh untuk sama-sama menciptakan kedamaian, mengedepankan niat untuk mewujudkan perubahan di Desa Manaf.

Baca Juga  Heboh Soal Referendum, Inilah Daerah di Indonesia yang Pernah Menuntut Merdeka

“Kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh, marilah kita sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan kedamaian, terutama memperkuat tali persaudaraan, dan mengedepankan niat dalam mewujudkan perubahan di Desa Manaf. Insya Allah! Amiiiiin,” tutupnya. (am)

No More Posts Available.

No more pages to load.