Tutup Turnamen Pemuda Khatulistiwa Kayoa Cup I, Ini yang Disampaikan Bupati Halsel

oleh -55 views

Porostimur.com, Labuha – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, menutup kegiatan Turnamen Pemuda Khatulistiwa Kayoa Cup I, di Desa Guraping, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (2/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bassam Kasuba menyampaikan apresiasinya kepada para pemuda yang menyelenggarakan kegiatan sepakbola Pemuda Khatulistiw Cup I.

“Bagaimana pun kita ada saudara, kita adalah sama-sama masyarakat bumi Saruma, maka apa yang terjadi di lapangkan, menang atau kala adalah hal yang biasa. Mudah-mudahan yang menang bisa berbahagia dan yang kalah InsyaAllah di lain kesempatan bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

Bassam berharap, turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi, karena melalui turnamen ini, masyarakat bisa berkumpul bersama-sama, bertatap muka dan bersapaan antara satu dengan yang lain.

Menurut Bassam, kegiatan sepakbola seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, sehingga kedepan bisa membawa Kayoa dan Halmahera Selatan menjadi lebih baik.

“Bapak dan ibu yang saya cinta dan saya banggakan, terakhir sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas upaya masyarakat dan pemuda Kayoa dalam rangka mendorong masyarakat atau talenta-talenta yang ada di Kecamatan Kayoa untuk desa yang berprestasi lagi kedepan maka Alhamdulillah, apa yang telah disampaikan almarhum bupati bahwa kamu telah mendorong agar dibebaskan lahan untuk dijadikan lapangan sepakbola di Kecamatan Kayoa. Mengingat ini menjadi fasilitas yang dibutuhkan, maka pastinya perkembangan sepakbola khususnya di kecamatan Kayoa bisa kita perhatikan juga,” papar Bassam.

Baca Juga  Bongkar Rekayasa Pilpres 2024, BEM DIY: Kecurangan Pemilu Terstruktur dan Sistematis

“Sekali lagi terimakasih atas undanganya, mudah-mudahan dengan turnamen ini kedepannya dapat mempererat tali silaturahmi kita. Intinya apa yang ada di lapangan tinggalkan di lapangan, karena bagaimanapun semua kita saudara harus menjaga tali selaturahmi kita antara sesama,” pungkasnya (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.