Bassam Tutup Turnamen Khatulistiwa Cup I, Warga Kayoa Teriak “Lanjutkan 2024”

oleh -208 views

Porostimur.com, Labuha – Euforia masyarakat Kayoa mewarnai upacara penutupan Turnamen Pemuda Khatulistiwa Kayoa Cup I, di Desa Guraping, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan, saat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri event tersebut, Sabtu (2/12/2023).

Ribuan warga yang memadati lapangan sepakbola Guraping menyambut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dengan teriakan lanjutkan 2024.

“Hidup Pak bupati, bonkos 2024, lanjut, lanjut 2024, lanjutkan” teriak sejumlah suporter yang sedang menyaksikan pendatangan kesepakatan pembangun lapangan sepakbola di Kecamatan Kayoa.

DIketahui, almarhum Usman Sidik selaku Bupati Halmahera Selatan pernah menjanjikan pembangunan lapangan sepakbola, dan kini wakilnya yang tengah menjabat sebagai pelaksana tugas, menggenapi janji Usman itu dengan penandatanganan kesepakatan.

“Bapak dan ibu yang saya cinta dan saya banggakan, terakhir sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas upaya masyarakat dan pemuda Kayoa dalam rangka mendorong masyarakat atau talenta-talenta yang ada di Kecamatan Kayoa untuk desa yang berprestasi lagi kedepan maka Alhamdulillah, apa yang telah disampaikan almarhum bupati bahwa kamu telah mendorong agar dibebaskan lahan untuk dijadikan lapangan sepakbola di Kecamatan Kayoa. Mengingat ini menjadi fasilitas yang dibutuhkan, maka pastinya perkembangan sepakbola khususnya di kecamatan Kayoa bisa kita perhatikan juga,” papar Bassam. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.