Viral Gaya Seksi Penyanyi di Pesta Pernikahan, Bajunya Disebut Mirip Stripper

oleh -91 views

Porostimur.com, Jakarta – Gaya ‘wedding singer’ bernama Ortal Edri mengundang perdebatan di TikTok. Dalam video yang diunggahnya di TikTok, wanita asal Inggris itu memamerkan kemampuannya melantun lagu ‘My Heart Will Go On’ dari Celine Dion.

Punya suara yang bagus, Ortal melantunkannya dengan sangat merdu.

“Aku selalu terharu ketika menyanyikan lagu pembuka di acara pernikahan ketika mempelai pria dan wanitanya masuk. Dan kamu menangis ketika mereka datang,” tulisnya.

https://vt.tiktok.com/ZSN7U8dJh/

Tapi bukan hal itu yang menarik perhatian netizen. Kebanyakan orang justru salah fokus dengan penampilannya. Dalam postingan, Ortal mengenakan tube dress hitam yang elegan. Tapi busana tersebut punya potongan kaki yang sangat tinggi dan lebar. Baju itu mengekspos bagian pahanya.

Baca Juga  KPU Belum Proses Pengganti Mirati Dewaningsih yang Terpilih sebagai Anggota DPD

Di kolom komentar, banyak orang yang berkomentar soal dress tersebut bahkan menyamakannya dengan penari seksi. “Kamu bernyanyi dengan bagus tapi dress kamu kurang pantas dan aku akan marah jika aku adalah pengantinnya,”

“Kamu adalah penyanyi di pernikahan, bukan stripper,” “Kamu terlihat cantik tapi terlalu terbuka, banyak orang akan merasa tidak nyaman melihatnya,” tulis netizen.

Meski begitu, banyak juga orang juga membelanya. “Semua yang berkomentar mengenai bajunya tidak pantas, aku harap kamu tidak pernah merasakan kebahagiaan dan hidup menderita,” “Komentar tentang dress sangat tidak pantas. Fokus saja pada kemampuannya bro. Dia hebat,” tulis yang pro.

No More Posts Available.

No more pages to load.