Virgoun Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

oleh -18 views
Virgoun ditangkap aparat kepolisian Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Porostimur.com, Jakarta – Belum lepas dari ingatan soal perseteruan Virgoun dengan Inara Rusli soal dugaan perzinaan. Kini solois pelantun Saat Kau Telah Mengerti itu tersandung kasus narkoba.

Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Kombes M Syahduddi memberikan pernyataan kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024).

“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” katanya.

Penangkapan Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Namun Panjiyoga tidak menyebutkan nama, hanya inisial.

“Iya, inisialnya V,” ujarnya.

Panjiyoga belum membeberkan lebih jauh terkait penangkapan Virgoun. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

Virgoun sebelumnya berurusan dengan kepolisian dalam kasus ilegal akses. Dia melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya karena ketika masih berstatus istri, Inara dituding mengecek ponsel miliknya.

Laporan yang dilayangkan Virgoun itu diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023.

Baca Juga  Polresta Ambon Selidiki Hilangnya Istri Prajurit TNI, Ini Status Terakhirnya di Sosmed

Virgoun sebagai pelapor dalam kasus ini menjelaskan soal Inara yang telah mendokumentasikan dan menyebarkan percakapan keduanya di media sosial.

Hal ini sempat membuat Inara Rusli juga melaporkan balik mantan suaminya itu terkait dugaan perzinaan. Sampai akhirnya Inara mencabut laporannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.