Wakil Menteri Tenaga Kerja Palestina Meninggal Diserang Pesawat Militer Israel

oleh -17 views
Wakil Menteri Tenaga Kerja Palestina Ihab al-Ghussein meninggal dalam serangan udara pesawat militer Israel di Kota Gaza, Minggu (7/7/2024). Foto/REUTERS/Dawoud Abu Alkas

Porostimur.com, Gaza – Wakil Menteri Tenaga Kerja Palestina Ihab al-Ghussein meninggal dalam serangan udara pesawat militer Israel di Kota Gaza pada hari Minggu.

Kantor media pemerintah Gaza mengatakan al-Ghussein meninggal bersama sekelompok warga Palestina setelah dia diserang langsung oleh pesawat militer Israel.

“Sang syahid memiliki karier yang penuh pengorbanan dan posisi terhormat, karena dia adalah contoh kesetiaan dan dedikasi dalam pekerjaan dan pengabdiannya kepada rakyat Palestina,” tulis kantor media tersebut, seperti dikutip Al Mayadeen, Senin (8/7/2024).

“Kematian pejabat pemerintah tidak akan menghalangi kami untuk melaksanakan tugas nasional kami terhadap rakyat Palestina, dan melanjutkan peran moral dan profesional kami untuk melayani mereka dan mendukung ketabahan dan ketekunan mereka dalam menghadapi agresi brutal ini.”

Baca Juga  Didukung Perindo, Elang Usung Tagline Lanjutkan Pembangunan Halmahera Tengah

Kantor media tersebut mengatakan istri dan anak perempuan al-Ghussein sebelumnya tewas dalam serangan udara militer Zionis di sebuah rumah tempat mereka berlindung.

Belum ada komentar langsung dari militer Israel mengenai serangan tersebut.

Al-Ghussein sebelumnya menjabat sebagai juru bicara Kementerian Dalam Negeri yang dikelola Hamas di Jalur Gaza.

Faksi-faksi perlawanan Palestina berduka atas meninggalnya al-Ghussein.

No More Posts Available.

No more pages to load.