Wanita Ini Mengeluh Jomblo karena Terlalu Cantik dan Pintar, Kaum Pria Takut Mendekat

oleh -50 views
Ashley, wanita AS yang mengeluh lama melajang karena dirinya terlalu cantik dan pintar, yang membuat kaum pria takut mendekatinya. Foto/Instagram @stayustyles via New York Post

Porostimur.com, New York – Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) mengeluhkan nasibnya yang sudah lama melajang karena dirinya terlalu cantik dan pintar. Dia mengatakan kelebihan itu membuat justru membuat kaum pria takut mendekatinya.

Wanita yang hanya mengidentifikasi diri sebagai Ashley tersebut menyampaikan keluhannya di TikTok yang kini viral.

Ashley, yang menggunakan akun @ashbabank, mengatakan dalam video bahwa orang-orang sering kali terkejut saat mengetahui bahwa dia tidak punya pacar, dan tidak ada pria yang mengejarnya secara romantis.

Dia mengatakan sudah delapan bulan sejak berhubungan intim dengan seseorang, dia tidak lagi memiliki kekasih.

Ashley, yang berprofesi sebagai penata busana di Texas, mengeklaim bahwa orang-orang terkejut dengan keadaan kehidupan kencannya saat ini karena dia “sangat cantik”, tetapi penampilannya sebenarnya telah merusak peluangnya dalam menjalin hubungan asmara.

Baca Juga  Foto: Ribuan Warga Ambon Konvoi Usai Timnas Belanda Kalahkan Polandia

Dia menceritakan kecantikan alaminya yang dikombinasikan dengan kesuksesan yang diperolehnya dengan susah payah. “Anda memiliki seorang wanita yang sangat menakutkan…seorang wanita yang sangat tidak mudah,” ujarnya. “Yang tidak disukai pria.”

“Pria tidak menyukai saya,” imbuh Ashley. “Pria sangat, sangat takut pada saya.”

No More Posts Available.

No more pages to load.