Yuk Intip Tunggangan Mewah Yana Orfeeva, Selingkuhan Pangeran Arab yang Lagi Viral

oleh -229 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Model asal Ukraina, Yana Orfeeva mengaku telah menjadi selingkuhan pangeran Arab. Gaya hidupnya mewah banget. Ia terlihat hobi nyetir mobil-mobil mewah.

Yana Orfeeva dilaporkan telah menghabiskan beberapa tahun terakhir hidup dengan jutawan. Diberitakan Daily Star, model cantik asal Ukrania itu diberikan supercar, liburan hingga kopor penuh uang tunai.

Wanita 23 tahun itu mengaku mendapat uang jajan dari sang pangeran sekitar 30 ribu poundsterling atau setara Rp 576 jutaan. Model tersebut telah menggunakan uang itu untuk membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow.

Di akun Instagramnya, Yana Orfeeva kerap memamerkan tunggangannya. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dia pakai tergolong mewah semua.

Pertama, Yana kerap berpose dengan sebuah SUV bongsor Mercedes G-Class. Di Instagramnya, dia berpose dengan G-Class berkelir hitam. Foto itu menunjukkan G-Class berkelir hitam diberi beberapa balon dan bunga, seakan mobil tersebut adalah sebuah kado untuknya.

Baca Juga  OTT KPK, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditangkap Bersama 5 Orang Lain
View this post on Instagram

A post shared by Yana ūü§ć (@yana.orfeeva)

Tak cuma itu, Yana juga memperlihatkan dirinya saat mengendarai supecar Ferrari. Dari lokasinya, dia mengendarai mobil Ferrari tersebut di Dubai.

Supercar lain, Lamborghini juga pernah ia kendarai. Tampak ia duduk di bangku pengemudi Lamborghini yang punya interior berlapis kulit dengan kombinasi warna hitam dan coklat.

Mobil mewah lainnya yang Yana pakai adalah sebuah Rolls-Royce. Tampak Yana berpose di mobil Rolls-Royce dengan atap terbuka. Ada pula mobil mewah Bentley, dengan interior berkelir merah dan putih serta atap terbuka.

Di instagramnya juga, Yana Orfeeva, sering pamer gaya hidup mewah. Selain mengemudi mobil miliaran, dia juga sering melakukan perjalanan dengan jet pribadi dan helikopter, serta liburan ‘hedon’ di lokasi yang mahal.

Baca Juga  Fakta-fakta Polwan Dig√©rebek Suami Diduga Sel√≠ngkuh, Pamit Mau ke Kantor Ternyata ke Hotel

(red/dtc)

No More Posts Available.

No more pages to load.