Zulfahri Serukan Perang Gagasan Ketimbang Menghasut di Pilkada Kepulauan Sula 2020

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah Duwila mengajak seluruh warga untuk menjaga marwah orang Sula dengan tidak menghasut dan memecah belah serta menghalalkan segala cara untuk berkuasa.

“Sebagai oramg Sula dan sebagai salah satu bakal calon bupati, kami ingin mengambil bagian penting dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 mendatang dalam suasana kompetisi yang terhormat dan elegan,” ungkap Zulfahri kepada wartawan porostimur.com, Minggu (24/11).

Zulfahri berharap, diskursus yang bergulir jelang Pilkada 2020 adalah diskursus yang sehat dan cerdas, Diskursus yang mencerahkan serta membuka jalan bagi tumbuhnya demokrasi yang meninggikan harkat dan martabat rakyat Kepulauan Sula.

Baca Juga  Ananda Badudu, Penggalang Donasi Aksi Mahasiswa Ditangkap Polisi

“Saya secara pribadi, tentu bangga menjadi bagian dari salah satu putra Sula yang berkarya untuk kesejahteraan rakyat. Karena itu, belajar dari pilkada-pilkada sebelumnya yang selalu berakhir dengan perpecahan, alangkah eloknya jika isu yang dimainkan jelang Pilkada 2020 akan datang adalah perang gagasan dari setiap pasangan calon,” tegasnya.

Zulfahri yang juga Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula ini menambahkan, biarkan para pemilik suara yang sah di Pilkada untuk menentukan pilihannya tanpa intimidasi ataupun iming-iming imbalan politik uang.

“Pilkada 2020 nanti selain menjadi kawah candradimuka seluruh stakeholder, pemilik suara, dan seluruh rakyat untuk menentukan depan kepemimpinan Kepulauan Sula,” ujar Zulfahri. (raka)