Pemdes Pelita Bangun Kebun Percontohan Ketahanan Pangan

oleh -92 views

Porostimur.com, Labuha – Gun menggenjot pendapatan asli desa, Pemerintah Desa Pelita, Kecamatan Mandioli Utara bersama Polres Halmahera Selatan serta Dinas pertanian, Peternakan Dan Ketahanan Pangan Halsel membangun kebun percontohan ketahanan pangan di desa tersebut.

Amatan media ini Sabtu (5/8/2023), penanaman perdana ini dipimpin langsung Kapolres Halmahera Selatan, AKBP Aditia Kurniawan, didampingi Wakapolres Halsel Kompol Said Aslam, beserta sejumlah perwira tinggi Polres Halmahera Selatan.

Selain itu, penanaman perdana ini juga dihadiri Camat Mandioli Utara, Kepala Desa Pelita, Kepala Bidang Tanaman Pangan Holtikultura Fihir A HI Hafel S.pt dan Kabid SDM Dinas Pertanian Hasyim Alhaddad, serta Ketua Kelompok Tani Desa Pelita Hi Hasan Sangadji.

Baca Juga  Ketua Bawaslu Maluku Ikuti Coklit, KPU Kota Ambon Klaim Data Capai 99,34 Persen

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Pelita Muhdi Umar, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Halsel atas kehadirannya bersama rombongan di Desa Pelita.

“Saya berterimakasih kepada bapak Kapolres beserta rombongan yang terdiri dari Wakapolres dan jajarannya. Saya juga ingin menyampaikan bahwa, kebun percontohan persawahan di Desa Pelita ini, diharapkan kedepannya dapat lebih besar lahannya dan bisa para petani maupun kelompok tani bisa mereka kembangkan. Sehingga dapat membangun ekonomi masyarakat di Desa Pelita,” ujar Mahdi.

No More Posts Available.

No more pages to load.