Review Xiaomi Pad 6S Pro 12.4: Asyik untuk Kerja dan Main Game

oleh -31 views

Porostimur.com, Jakarta – Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 resmi hadir di Indonesia sejak bulan Mei silam. Tablet ini memadukan spesifikasi tinggi dengan harga ramah kantong.

Karena itu detikINET langsung penasaran menjajalnya. Dan selama sebulan ini, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 digunakan untuk kerja dan menikmati hiburan.

Apakah menggunakan tablet ini memuaskan? Simak review singkat Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di bawah ini:

Desain

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 tampil sederhana, meski begitu tampak elegan di mata. Ini berkat desain flat di bagian pinggirannya berpadu dengan warna Graphite Gray pada sekujur bodinya.

Ada modul kamera persegi di pojok atas atas, mengingatkan pada Xiaomi 14. Lalu ada pogo pin direct di kiri atas dekat tulisan Xiaomi, ini untuk memberikan koneksi stabil dan low latency saat terhubung dengan touchpad keyboard.

Baca Juga  Pakai Rompi Oranye dan Borgol Ade Ucu Dikawal ke Ruang Konferensi Pers KPK

Tablet ini terbilang tipis, ketebalannya hanya 6,26 mm. Berkat penggunaan material aluminium membuat bobotnya cuma 590 gram.

Jika disatukan dengan case keyboard, beratnya menjadi 1,1 kilogram. Saat dibawa kerja mobile tidak membuat pundak pegal.

Di sisi kanan dan kiri (dalam mode landscape) terdapat empat lubang speaker. Namun sejatinya Xiaomi memasang 6 speaker stereo.

Suara yang dikeluarkan begitu lantang. Dengan dukungan Dolby Atmos membuat suguhan audio makin imersif, terutama saat menonton streaming video yang mendukung.

No More Posts Available.

No more pages to load.