2 Kapal Perang Inggris Malah Tabrakan di Teluk Persia, Lihat Videonya

oleh -68 views
Dua kapal penyapu ranjau Angkatan Laut Kerajaan Inggris bertabrakan saat berlabuh di Bahrain. Foto/X/@MilitaryBanter

Porostimur.com, Manamah – Dua kapal penyapu ranjau Angkatan Laut Kerajaan Inggris bertabrakan saat berlabuh di Bahrain. Satu kapal terekam dalam video saat mundur hingga menabrak kapal lainnya yang bersandar.

Seorang juru bicara militer Inggris telah mengkonfirmasi kecelakaan konyol dan memalukan tersebut. Dia mengatakan penyebab insiden yang seakan tak masuk akal itu masih dalam penyelidikan.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (18/1/2024) ketika HMS Chiddingfold, kapal penanggulangan ranjau kelas Hunt, berusaha berlabuh di lokasi yang dirahasiakan di negara Teluk tersebut.

Seperti yang terekam dalam klip yang beredar secara online, Chiddingfold terlihat menghantam haluan kapal pemburu ranjau kelas Sandown HMS Bangor, menyebabkan suara gemerincing yang keras.

Baca Juga  Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Kuda

Sumber militer yang tidak disebutkan namanya yang dikutip Jurnal Pertahanan Inggris mengatakan tim akan dikirim untuk meninjau kerusakan dan membuat rencana perbaikan.

Seorang juru bicara Royal Navy juga membahas kecelakaan itu dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat.

“Kami mengetahui adanya insiden yang melibatkan dua Pemburu Ranjau di Bahrain. Tidak ada korban jiwa akibat insiden ini dan tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut sementara penyelidikan sedang berlangsung,” ungkap juru bicara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.