2 Manchester Bertemu di Final Piala FA, The Citizens Diunggulkan

oleh -6 views

Porostimur.com, Manchester – Manchester City (Man City) diunggulkan akan menjadi pemenang final Piala FA melawan tim sekota Manchester United, Sabtu (25/5/2024) mulai 21.00 WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley ini, The Citizens, julukan Man City, difavoritkan karena memiliki materi pemain yang lebih baik. Mereka juga baru saja dinobatkan sebagai juara Premier League.

Tim asuhan Pep Guardiola ini menjadi juara setelah menempati posisi pertama klasemen akhir Liga Inggris dengan koleksi 91 poin. Mereka sempat bersaing ketat hingga pekan terakhir dengan Arsenal dan unggul 2 poin atas klub asuhan Mikel Arteta.

Sementara MU tampil sangat mengecewakan musim ini. Mereka hanya berada di posisi kedelapan dengan raihan 60 poin. Kejuaraan Piala FA ini menjadi harapan satu-satunya bagi tim asuhan Erik ten Hag untuk meraih gelar setelah gagal dalam kejuaraan lainnya.

Baca Juga  Jenderal AS Berada di Israel saat 275 Warga Palestina Dibantai di Nuseirat

Man City akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan di tempat netral ini. Tim juara Premier League empat musim beruntun ini diperkirakan bermain tanpa diperkuat kiper Ederson.

Sementara di kubu MU, Harry Maguire bergabung dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia dalam daftar pemain yang bakal absen akibat cedera. Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Mason Mount, Victor Lindelof, dan Anthony Martial bisa bermain.

No More Posts Available.

No more pages to load.